Sukses

Bek Tangguh Madrid Bikin Kecewa Klub Raksasa Liga Inggris

Penggawa internasional Portugal ini memperpanjang kontrak hingga 2017

Liputan6.com, Madrid - Kompetisi sepak bola Spanyol atau La Liga sudah bergulir. Jelang dimulainya liga, kabar baik menghampiri klub raksasa Real Madrid.  

Bek tangguh "Los Blancos" Pepe dilaporkan telah memperpanjang kontrak di Santago Bernabeu. Demikian pengumuman klub, Jumat (21/8/2015) malam.

Disebutkan, bek internasional Portugal itu akan bertahan bersama Madrid sampai 2017. Pengumuman dilakukan hanya beberapa hari setelah rekannya di lini belakang Sergio Ramos juga meneken kontrak baru.

Bek tengah kelahiran Brasil berusia 32 tahun itu, didatangkan Real dari FC Porto dengan nilai 30 juta euro. Ia akan terus bersaing dengan Raphael Varane asal Prancis untuk memperebutkan satu tempat di sebelah Ramos, yang telah memperpanjang kontraknya sampai 2020.

Bek tangguh Madrid Pepe

Sebelumnya, Pepe sempat dirumorkan bakal hijrah ke tim lain. Klub-klub raksasa Liga Primer Inggris, seperti Manchester City, Manchester United, hingga Chelsea sempat dihubungkan dengan Pepe.

Namun akhirnya Pepe dan Madrid sepakat untuk menambah durasi kontrak semusim lagi, yang disinyalir tak memangkas gaji sang pemain seperti rencana awal.

Real, di bawah pelatih baru Rafa Benitez, akan memulai musim baru Liga Spanyol dengan melawat ke markas tim promosi Sporting Gijon Minggu besok.(Ian/Jnp)

 

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini