Sukses

Pedro Gagal Gabung MU, Ini Komentar Mourinho

Pedro, yang awalnya terlihat akan berlabuh di Old Trafford justru bergabung dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Chelsea berhasil merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan, pasalnya Pedro sebelumnya selalu dihubungkan dengan Manchester United. 

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan klubnya mendatangkan Pedro. Namun, pelatih asal Portugal itu, menolak untuk menilai apakah Chelsea telah mengungguli MU untuk mendapatkan Pedro.

"Saya hanya ingin mengalahkan United di lapangan, jika itu memungkinkan," kata Mourinho. "Saya bahkan tidak ingin pergi ke arah itu. Poinnya adalah Pedro merupakan pemain yang sangat kami sukai dan kami gembira bisa memilikinya."

Pedro Rodriguez memilih gabung Chelsea

Mourinho juga tak mau menyinggung soal ketertarikan Chelsea kepada pemain Everton John Stones. Ia justru mengatakan bahwa rekrutan-rekrutan baru masih mungkin didatangkan.

"Saya tidak berbicara mengenai pemain-pemain dari klub lain, khususnya ketika kejuaraan sudah berlangsung," ucapnya. "Setiap klub memiliki pertandingan pada akhir pekan ini dan itu merupakan arah yang sulit untuk dilewati. Maka saya diam saja," ujarnya.

Menurut Mourinho bursa transfer merupakan bursa peluang. Setiap tim dapat menyebut pemain sesukanya.

"Itu bergantung pada peluang-peluang, apakah Anda dapat melakukan sesuatu, dan Anda benar-benar yakin dapat melewatinya. Lihat saja apa yang akan terjadi," pungkasnya.(Ian/Jnp)

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini