Sukses

Manajer MU Ingatkan Madrid Agar Lupakan De Gea

De Gea diharapkan tampil saat MU berjumpa Newcastle United.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal telah memperingatkan Real Madrid agar melupakan perekrutan kiper andalan mereka David de Gea musim panas ini.

Agen pemain berusia 24 tahun itu, Jorge Mendes, sebenarnya sangat ingin kedua klub segera menyelesaikan kesepakatan. Tapi, Van Gaal bersikeras bahwa De Gea tetap akan tinggal di Old Trafford. "Kami tidak akan menjual De Gea," tegas Van Gaal.

Kiper asal Spanyol itu, belum juga tampil untuk The Red Devils. Ini sempat memunculkan spekulasi ia akan pindah ke Bernabeu.

De Gea, yang kontraknya berakhir musim panas mendatang, diharapkan tampil saat MU dikunjungi Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/8/2015) malam ini.

Kiper andalan MU David de Gea

Tak diberi kesempatan bermain, rupanya membuat De Gea tidak nyaman dan semakin yakin untuk meninggalkan Old Trafford.

Dengan bursa transfer hanya tersisa dua pekan, De Gea tambah gelisah. Menurut El Confidential, pemain 24 tahun itu pun baru-baru ini mengultimatum agennya untuk segera menyelesaikan persoalan transfer.

Tak main-main, De Gea mengancam akan memecat Mendes bila kepindahan ke Madrid batal terealisasi dalam waktu dekat.(Ian/Ary)

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.