Sukses

Pellegrini Tetap Pertahankan Duet Bek Tangguh

Kehadiran Otamendi menambah opsi Pellegrini di lini pertahanan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan timnya tidak punya niat menjual bek tengah Eliaquim Mangala. Penegasan ini diutarakan Pellegrini membantah rumor penjualan Mangala menyusul kedatangan pemain baru Nicolas Otamendi.

Seperti diketahui Otamendi baru saja bergabung dengan City. Bek asal Argentina itu, dibeli dari Valencia dengan biaya yang kabarnya mencapai 45 juta euro.

"Ada banyak pembicaraan tentang pilihan yang berbeda, opsi yang kita inginkan adalah untuk membawa Otamendi sini," kata Pellegrini, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (22/8/2015).

Pellegrini menjelaskan, Kehadiran Otamendi menambah opsi untuk Pellegrini di lini pertahanan setelah sebelumnya dia memiliki Kompany, Mangala, dan Martin Demichelis.

Bek tengah Manchester City Eliaquim Mangala
Selain itu, lanjut Pellegrini, Otamendi tak akan langsung jadi starter di City. Pellegrini tak mau memisahkan duet Kompany dan Mangala yang memang sedang bagus-bagusnya.

Dan, sepertinya duet Mangala dan Kompany akan terus dipasangkan untuk menjaga pertahanan mereka saat City melawat ke Everton Minggu besok.

City mengontrak Mangala dari FC Porto. Kabarnya bek itu ditebus dengan harga mencapai 40 juta euro atau Rp 630 miliar.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini