Sukses

Messi Akan Perkuat Persija di Piala Presiden 2015

Persija Jakarta tengah bersiap mengikuti Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendaratkan pemain asing, Georges Parfait Mbida Messi, untuk memperkuat skuat di Piala Presiden 2015. Selain Messi, tim Macan Kemayoran dipastikan juga akan diperkuat sang legenda, Bambang Pamungkas.

Keduanya sudah ikut berlatih dengan skuat asuhan Rahmad Darmawan, Sabtu (22/8/2015) di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kedatangan keduanya membawa dampak positif bagi tim Macan Kemayoran yang sebelumnya kesulitan mencari pemain.

"Memang Mbida Messi baru semalam sepakat bergabung dengan kami. Nantinya ada satu pemain asing lagi yang datang tapi tanggal 27, jadi nanti dia akan langsung bergabung dengan kita di Bali."

"Selain itu kita juga ada gelandang baru, Irsyad Maulana," jelas Rahmad Darmawan usai berlatih, Sabtu (22/8).

Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas sendiri baru bergabung dengan sesi latihan Persija pada Sabtu ini. Sebelumnya ia disebut-sebut menolak bergabung karena masalah penunggakan gaji.

Kehadiran Bepe dinilai dapat memotivasi pemain-pemain muda. Pasalnya banyak pemain yang menggantungkan keputusan bergabung dengan Persija dengan mengikuti keputusan pemain senior seperti Bepe.

"Saya terima kasih pada pemain. Apapun keputusan mereka saya berterima kasih. Datangnya Bepe tentu akan membantu mendongkrak motivasi pemain lainnya di sini," tambah pelatih yang akrab disapa RD itu.(Ton/Ian)

 

 

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.