Sukses

"Minus Ibra, Milan Bakal Sulit Juara"

Zlatan Ibrahimovic sangat cocok bermain di Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic untuk mengakhiri kekeringan empat tahun tanpa gelar Serie A. Penilaian ini disampaikan mantan pemain Milan, Antonio Cassano.

Cassano, yang pernah merumput di San Siro selama dua musim, menyebut bahwa Ibrahimovic sangat cocok bermain di Milan. "AC Milan harus mengembalikan Zlatan Ibrahimovic kecuali mereka tidak ingin memenangkan Scudetto," katanya.

Ibrahimovic sering dikaitkan dengan Milan sepanjang jendela transfer musim ini. Dan, presiden klub Silvio Berlusconi mengklaim Milan dengan terbuka akan menerima lagi pemain internasional Swedia.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic

Cassano dan Ibrahimovic pernah bermain bersama di Milan pada musim 2010-11 dan 2011-12. Keduanya menorehkan 49 gol dan 39 assist. Sejak meninggalkan Milan, Ibrahimovic telah bermain tiga musim dengan PSG, memenangkan Ligue 1 dan mencetak 75 gol dalam 91 penampilan.

Cassano sendiri kini sudah bergabung dengan Sampdoria. Pemain yang berumur 33 tahun ini tidak memiliki klub sejak Januari lalu setelah memutus kontraknya dengan Parma. Cassano memilih cabut setelah gajinya tidak dibayar oleh Parma yang krisis keuangan. (Ian/Ary)

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.