Sukses

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs AC Milan

Fiorentina bakal menjamu AC Milan di Stadio Artemio Franci, Firenze, Senin (24/8/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Firenze - Pekan perdana Serie A 2015-16 sudah menyuguhkan pertandingan menarik, dua tim terbaik Italia sudah saling tikam. Fiorentina bakal menjamu AC Milan di Stadio Artemio Franci, Firenze, Senin (24/8/2015) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, pelatih Fiorentina, Paulo Sousa akan menerapkan formasi 3-4-3. Dua pemain sayap Fiorentina, yakni Gilberto dan Marcos Alonso bisa memainkan peran ganda. Keduanya diwajibkan membantu lini pertahanan ketika Fiorentina berada dalam tekanan.

Sousa menerapkan formasi 3-4-3 karena mau melenyapkan rekor buruk La Viola --julukan Fiorentina-- di pekan pertama Serie A. Fiorentina merupakan tim terbanyak yang mengalami kebobolan di pekan pertama. Fiorentina telah kemasukan 99 gol pada pekan pertama.

Untuk lini serangan, Sousa bisa mengandalkan mantan penyerang Manchester United, Giuseppe Rossi. Striker berusia 28 tahun tersebut mencetak 16 gol dari 21 penampilan Serie A pada musim lalu.

Fiorentina vs AC Milan (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Sementara itu, ahli susun Milan, Sinisa Mihajlovic bakal menerapkan formasi 4-4-2. Dua mesin gol Eropa musim lalu yang baru didatangkan Milan, Luiz Adriano dan Carlos Bacca siap menggempur pertahanan Fiorentina.

Keisuke Honda dan Riccardo Montolivo akan mengatur dan menyeimbangkan permainan tim. Sedangkan Diego Lopez masih menjadi kiper andalan tim yang bermarkas di San Siro Stadium tersebut. (Cak)

Berikut perkiraan susunan pemain Fiorentina vs AC Milan:

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs AC Milan

Baca juga:

Ditolak Mayweather, Amir Khan Tantang Pacquiao Naik Ring

Seperti Ini Reaksi Van Gaal Setelah Pedro Gabung Chelsea

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

Statistik Pedro Dibandingkan 5 Gelandang Chelsea, Lebih Tajam?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini