Sukses

Atletico Madrid vs Las Palmas: Bukan Laga Mudah

Atletico Madrid punya peluang besar meraih tiga poin saat menjadi klub promosi Las Palmas pada laga perdana La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid memiliki peluang besar untuk meraih tiga poin pada pekan perdana kompetisi La Liga Spanyol musim 2015-16. Skuat asuhan Diego Simeone itu akan menjamu klub promosi Las Palmas di Vicente Calderon, Minggu (23/8/2015) pukul 01.30 WIB.

Sebagai pesaing serius Barcelona dan Real Madrid, Atletico tentunya ingin mengawali musim ini dengan hasil positif. Simeone memang telah kehilangan sejumlah pemain bintangnya yang pindah ke klub lain, seperti  Arda Turan, Joao Miranda, dan Mario Mandzukic. Namun, kehadiran Luciano Vietto dan Jackson Martinez bakal melengkapi skuat Atletico saat ini.

Kerjasama Martinez dengan Antoine Griezmann dan Koke di lini serang tentunya sangat ditunggu. Kembali Filipe Luis dari Chelsea semakin menambah kekuatan Los Rojiblancos di lini pertahanan.

Sementara itu, Las Palmas merupakan klub yang baru promosi setelah 13  tahun lalu. Skuat asuhan Paco Herrera ini diperkuat dua pemain berpengalaman, yaitu Juan Carlos Valeron dan Antolin Alcaraz.

Satu yang tidak boleh diremehkan anak asuh Simeone adalah Sergio Araujo. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan top skorer Segunda Divison dengan mencetak 25 gol.

Satu pemain lagi yang patut diawasi Godin dan kawan-kawan adalah Jonathan Viera. Striker berusia 25 tahun ini mencetak tujuh gol di Segunda Division musim lalu.

Jadi, Atletico tidak boleh lengah sedikit menghadapi Las Palmas. Jika itu dilakukan, tak tertutup kemungkinan kejutan akan terjadi. (Bog/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.