Sukses

Susunan Pemain MU vs Newcastle: De Gea Masih Nonton Pertandingan

Manchester United turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Newcastle United di Old Trafford Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Newcastle United di Old Trafford Stadium pada pekan ketiga Liga Premier Inggris, Sabtu (22/8/2015).

Di pertandingan ini, manajer MU, Louis van Gaal menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal. Van Gaal memainkan Juan Mata, Adnan Januzaj dan Memphis Depay di belakang Rooney.

Susunan Pemain Manchester United

Sedangkan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger menjadi gelandang bertahan. Kali ini, untuk pertama kalinya, Van Gaal memainkan Schweinsteiger sejak menit pertama.

Pada posisi penjaga gawang, Van Gaal masih percaya kepada Sergio Romero. Sedangkan nama David De Gea belum ada dalam daftar susunan pemain MU, baik di tim inti maupun cadangan. Sedangkan manajer Newcastle, Steve McClaren juga memainkan formasi 4-2-3-1. Dia memasang Aleksandar Mitrovic sebagai penyerang tunggal.


Susunan Pemain Newcastle United
Sedangkan Georginio Wijnaldum dan Gabriel Obertan bakal menjadi pelayan Mitrovic. Vurnon Anita bakal bermain sebagai pemain jangkar. (Cak)

Susunan pemain:

Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Januzaj, Memphis; Rooney.

Newcastle United: Krul, Mbemba, Taylor, Coloccini, Haidara, Anita, Colback, Perez, Wijnaldum, Obertan, Mitrovic

Baca juga:

Ditolak Mayweather, Amir Khan Tantang Pacquiao Naik Ring

Seperti Ini Reaksi Van Gaal Setelah Pedro Gabung Chelsea

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

Statistik Pedro Dibandingkan 5 Gelandang Chelsea, Lebih Tajam?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.