Sukses

Barcelona Dapat Kejutan Jelang Lawan Bilbao

Siapa yang mengejutkan pemain Barcelona di sesi latihan?

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona mendapatkan kejutan saat melakoni latihan jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao di San Mames Stadium besok malam. Di luar dugaan, Neymar sudah bergabung dengan rekan-rekannya di sesi latihan pada Sabtu (22/8/2015).

Seharusnya, Neymar baru dijadwalkan kembali berlatih pekan depan. Tapi Neymar malah terlihat sudah bugar dan melupakan penyakit gondok yang sempat dideritanya selama dua pekan ini.

Seperti dilansir Marca, Neymar terlihat bersemangat jalani latihan. Dia bersenda gurau dengan rekan-rekannya dan sama sekali seperti sedang melewati penyakit gondokan.

Lalu apakah Neymar bisa bermain akhir pekan ini? Ini sulit dilakukan karena Neymar masih harus berlatih keras lagi untuk membuat tubuhnya fit seperti semula. Soalnya, sejauh ini, Neymar baru berlatih 10 hari saja dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Neymar sudah dipinggirkan gara-gara penyakit gondok. Ini membuatnya harus menepi dua pekan sejak 10 Agustus lalu. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini