Sukses

Gelandang Mungil PBR Tantang Tim Besar di Piala Presiden 2015

PBR satu grup dengan Persegres, Pusamania Borneo, dan PSM Makassar di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta: Gelandang Persipasi Bandung Raya, Kim Kurniawan, optimistis dengan performa timnya meski hanya menang tipis 1-0 di laga uji coba kontra Villa 2000, Sabtu (22/8) di Stadion Lebak Bulus. Ia pun tidak takut jika nantinya di Piala Presiden 2015, PBR akan menghadapi tim-tim besar (Indonesia Super League).

"Saya rasa program-program latihan sejauh ini sudah berjalan cukup bagus. Meski di sini beberapa peluang tidak jadi gol, dengan sedikit latihan lagi, nantinya bisa menjadi gol, jadi tidak masalah dengan hasil uji coba ini," ujar Kim Kurniawan di Lebak Bulus, Sabtu (22/8).

PBR sendiri baru pertama kalinya ditangani langsung oleh pelatih Dejan Antonic hari ini. Berhentinya kompetisi Indonesia Super League dan lambatnya kepastian mengenai bergulirnya turnamen Piala Presiden membuat sebuah klub melakukan persiapan mendadak.

"Persiapan kami sama seperti biasa, hanya saja untuk sekarang ini waktu sangat mepet," tambah Kim.

Kim melihat peluang timnya untuk memenangkan turnamen itu cukup besar. Pada turnamen itu, PBR akan berada segrup dengan Persegres, Pusamania Borneo, dan PSM Makassar.

"Di ajang ini tentunya kita ingin jadi juara. Kalau untuk lawan, semua sama saja, tapi saya optimistis dapat memperoleh hasil baik," pungkasnya. (Ton/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini