Sukses

MU Mandul, Van Gaal Akan Rekrut Pemain Baru

MU hanya akan membeli pemain yang dirasa tepat.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester Untied Louis van Gaal menyadari timnya masih perlu tambahan pemain baru setelah melihat Setan Merah dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh tamunya Newcastle United di pekan ketiga Liga Premier Inggris, Sabtu (22/8/2015) malam WIB.

Di bursa transfer musim panas ini, MU cukup aktif membeli pemain. Mereka telah merekrut Sergio Romero, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger hingga Memphis Depay.

Kehadiran lima pemain tersebut dirasa masih belum cukup. Pasalnya lini depan MU sangat memprihatinkan. Dari tiga laga awal Liga Inggris, The Red Devils cuma bisa mencetak dua gol. Bahkan salah satunya hadir dari gol bunuh diri.

Melihat kondisi timnya saat ini, Van Gaal memperkirakan timnya masih akan membeli pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus 2015. Namun Van Gaal mengaku hanya akan membeli pemain yang tepat.

"Saya, tentu saja, ingin membuat skuat ini lebih kuat tapi tidak untuk harga tak wajar dan hanya untuk pemain yang tepat tapi saya senang dengan pemain-pemain yang telah datang ke sini," terang Van Gaal kepada BBC.

"Seluruh pemain yang kami beli telah membuat kontribusi. Fans MU seharusnya memiliki harapan karena skuat yang lebih seimbang ketimbang tahun lalu. Terlepas dari hasil, performa tim sangat bagus dan itu lebih penting ketimbang yang berhubungan dengan membeli atau menjual. Ada beberapa hari tersisa di bursa transfer dan anda tidak pernah tahu," tutup pria Belanda ini.

MU beberapa hari terakhir terus dikaitkan dengan bomber Bayern Muenchen Thomas Muller. Mereka membutuhkan pemain nasional Jerman itu karena sudah melepas Radamel Falcoa dan Robin van Persie. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini