Sukses

Juve Terima Tawaran Chelsea, Pogba Pecahkan Rekor

Juventus akan mendapat 69 juta pound ditambah satu pemain Chelsea.

Liputan6.com, London- Gelandang berbakat Juventus Paul Pogba bakal memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Juventus kabarnya bersedia menerima tawaran mewah yang diajukkan Chelsea untuk Pogba.

Media Inggris The Sun melaporkan Chelsea telah mengajukan penawaran wah yang tidak bisa ditolak oleh manajemen Juve. The Blues bersedia membayar 69 juta pound (95 juta euro) ditambah satu pemain.

Konon salah satu dari tiga pemain Chelsea yakni Oscar, Willian atau Juan Cuadrado bisa diambil oleh Juve sebagai kompensasi kepindahan Pogba ke Stamford Bridge.

Bila kabar ini menjadi kenyataan, Pogba pun akan tercatat sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan catatan Gareth Bale yang dibeli Real Madrid 85 juta pound. Pasalnya Oscar, Willian atau Cuadrado memiliki nilai jual di atas 20 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelian Panik

Chelsea kembali mendekati Pogba di penghujung bursa transfer musim panas ini karena prestasi tim asuhan Jose Mourinho itu sangat mengecewakan di awal musim.

Klub milik Roman Abramovich itu belum meraih kemenangan di dua laga awal Liga Premier Inggris. Pada hari Jumat, Mourinho juga tak menutup kemungkinan membeli Pogba.

Kabar kepindahan Pogba ke Chelsea ini jelas akan sangat mengejutkan fans Juve. Pemuda Prancis itu baru saja dipercaya memakai nomor punggung keramat 10 oleh Juve.

Namun tawaran menggiurkan Chelsea tampaknya sulit ditolak mengingat Juve juga perlu membeli beberapa pemain lagi. Hingga berita ini diturunkan kedua klub belum memberikan konfirmasi mengenai kepindahan Pogba. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bursa Transfer

Video Terkini