Sukses

Guardiola Beri 'Angin Surga' untuk MU

Guardiola menyerahkan sepenuhnya kepada Bayern untuk memutuskan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapat kabar baik dalam perburuan penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller. Pelatih FC Hollywood Josep Guardiola tidak menutup kemungkinan Muller pergi dari Allianz Arena sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus.

Muller akhir-akhir ini terus dikejar MU. Setan Merah membutuhkan pemain nasional Jerman itu karena lini depannya mandul. Praktis MU hanya bisa mengandalkan Wayne Rooney dan Javier Hernandez sebagai penyerang murni.
Thomas Muller
Manajer Louis van Gaal ingin ada satu striker baru mengingat musim depan MU harus bersaing di empat kejuaraan sekaligus. Muller jadi incaran karena sudah dikenal baik oleh Van Gaal.

MU kabarnya siap menawar di atas 50 juta pound untuk Muller. Mereka yakin Muenchen akan tergiur melepas pemain 25 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Urusan Sammer

Isu pembelian Muller oleh MU sudah sampai ditelinga Guardiola. Namun mantan arsitek Barcelona itu tidak bisa menjamin apakah Muller akan bertahan atau tidak. Pep menyerahkan sepenuhnya kepada Bayern untuk memutuskan.

"Saya bukan orang yang tepat untuk berbicara mengenai pembelian, penjualan dan peminjaman pemain. Itu urusan klub," ucap Guardiola seperti diberitakan Tribalfootball.

"Saya sangat puas tapi saya memahami situasi pribadi setiap pemain. Saya mitra yang salah. Matthias Sammer dan presiden merupakan orang yang tepat untuk membicarakannya," tegas Guardiola.

Pernyataan Pep ini menyiratkan bila dirinya tidak akan menghalangi kepergian Muller bila Muenchen bersedia menjual. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini