Sukses

Susunan Pemain Atletico vs Las Palmas: Jackson Martinez Starter!

Klub raksasa Atletico Madrid baru akan mengawali pekan pertama La Liga, dengan melawan tim promosi Las Palmas, Minggu (23/8) pagi.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid memulai pekan pertamanya di La Liga dengan melawan klub promosi Las Palmas, pada Minggu (23/8) pukul 01.45 WIB di Stadion Vicente Calderon. Meski sudah ditinggalkan beberapa pilarnya, Los Rojiblancos diprediksi akan melewati laga perdana di liga ini dengan mudah.

Joao Miranda, Arda Turan, hingga Mario Mandzukic memang memilih hengkang dari tim asuhan Diego Simeone. Namun, beberapa nama baru seperti Yannick Ferreira-Carrasco, Luciano Vietto, dan Jackson Martinez direkrut dengan harapan prestasi Atletico tetap mentereng.

Dalam laga perdananya, Atletico langsung menurunkan Martinez sejak menit awal. Dia diduetkan dengan pemain Prancis Antoine Griezmann.

Sedangkan bek sayap Felipe Luis juga diturunkan sebagai starter bersama Juafran. Menarik untuk disimak kiprah Felipe Luis bersama Atletico karena musim ini merupakan kedatangannya yang kedua untuk membela rival sekota Real Madrid tersebut. Sempat dijual ke Chelsea pada musim lalu seharga 20 juta euro, sang pemain dibeli kembali dengan harga 4 juta euro lebih murah.

Berikut susunan pemain Atletico vs Las Palmas:

Atletico XI (4-4-2):
Oblak; Juafran, Godin, Gimenez, Felipe Luis, Koke, Tiago, Gabi, Oliver Torres, Martinez, Griezmann.

Cadangan:
Vietto, Saul, Correa, Fernando Torres, Savić, Raúl García, Moyá

La Palmas XI (5-4-1):
Raul Lizoain; David Simon, Aythami Artiles, Arcaraz, Pedro Bigas, Dani Castellano, Roque Mesa, Hernan, Javi Castellano, Jonathan Viera, Araujo.

Cadangan:
Vicente Gómez, Valeron, Willian Jose, David Garcia, Momo, Dani Lorenzo, Nauzet Aleman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini