Sukses

Liverpool Pagari Gelandang Berbakatnya

Brendan Rodgers baru saja menegaskan kalau dirinya tak berniat untuk melepas gelandang belia Jordan Rossiter

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Liverpool Brendan Rodgers baru saja menegaskan kalau dirinya tak berniat untuk melepas gelandang belia Jordan Rossiter untuk dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas sekarang.

Pemain 18 tahun itu baru membuat debut dengan tim senior The Reds yakni berlaga di Piala Liga musim lalu. "Saya pikir bakal ada satu atau dua pemain yang cabut untuk dipinjamkan. Rossiter berkembang di sini menuju tim utama dan pemain bernilai dalam skuat muda," kata Rodgers dikutip dari Sportmole, Minggu (23/8).

Debutnya di Liga Premier Inggris terjadi di akhir tahun 2013 ketika melawan Chelsea. Sayang, Steven Gerrard dkk kalah 1-2 lewat gol Eden Hazard dan Samuel Eto'o.

"Dia mendapatkan kedewasaannya dan akan bertahan di sini. Kami punya Liga Europa dan pertandingan-pertandingan di turnamen lain," pungkas Rodgers.

Rossiter hingga saat ini mengoleksi 6 caps bersama timnas usia muda Inggris. Dia bergabung dengan akademi The Reds pada 2003, saat ini pemain kelahiran Liverpool tersebut memakai nomor punggung 46. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini