Sukses

Kishna Debut Gemilang, Lazio Jinakkan Bologna

Kishna mencetak gol kedua Lazio.

Liputan6.com, Roma- Ricardo Kishna melakukan debut gemilang di Serie A. Sumbangan satu gol pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam itu membantu Lazio mengawali musim 2015-2016 dengan kemenangan 2-1 atas tamunya Bologna, Minggu (23/8/2015) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Olimpico itu, pelatih Lazio Stefano Pioli langsung menurunkan Kishna sejak menit awal bersama Keita Balde Diao di lini depan.

Keputusan Pioli terbukti tepat. Kisha mampu tampil ciamik. Tusukan pemain 20 tahun itu kerap merepotkan pertahanan Bologna.

Lazio membuka keunggulan di menit 17. Bola liar di kotak penalti Bologna langsung disambar oleh gelandang Lucas Biglia.

Selang enam menit kemudian, Kishna menggandakan keunggulan Lazio. Umpan Candreva diteruskan Kishna dengan tendangan kaki kiri mendatar.

Di saat Lazio asyik menekan Bologna, pertahanan mereka lengah. Bologna bisa memperkecil kedudukan di menit 43. Sebuah umpan jauh mampu diselesaikan dengan baik oleh Matteo Mancosu yang menang duel dengan bek Stefan Radu.

Pada babak kedua, Bologna lebih banyak menekan Lazio. Terlebih setelah Biglia ditarik keluar karena cedera lutut. Beberapa peluang bisa diciptakan Bologna. Papan skor seharusnya berakhir imbang bila kiper Lazio Etrit Berisha tidak menggagalkan sundulan Matteo Brighi di menit akhir.

Kemenangan ini membuat Lazio memuncaki klasemen sementara Serie A dengan poin tiga. Mereka unggul dua poin dari Hellas Verona dan AS Roma.

Susunan Pemain:

Lazio: Berisha; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu; Parolo, Biglia (Cataldi 51), Lulic (Milinkovic-Savic 61); Candreva (Felipe Anderson 75), Keita, Kishna

Bologna: Mirante; Ferrari, Rossettini, Oikonomou, Masina; Crimi (Pulgar 46), Crisetig (Diawara 83), Brighi; Brienza; Acquafresca (Destro 75), Mancosu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini