Sukses

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

"Tidak benar. Neymar punya kontrak tiga tahun lagi dengan Barcelona," Wenger Ribeiro.

Liputan6.com, Barcelona - Setelah gagal memboyong Pedro Rodriguez, Manchester United (MU) dikabarkan membidik bintang Barcelona lainnya, yakni Neymar. Tak perlu menunggu lama, kabar itu langsung dibantah agen Neymar, Wenger Ribeiro.

Kabar ketertarikan MU kepada Neymar dihembuskan sejumlah media di Inggris. Mereka melaporkan jika klub berjuluk Setan Merah itu mengirim utusannya untuk melakukan pendekatan rahasia kepada bintang Timnas Brasil tersebut.

Penyerang Barcelona, Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen saat leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Rabu (13/5/2015). Bayern Muenchen menang 3-2 atas Barcelona. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Tak mau kliennya terusik dengan cerita miring itu, Ribeiro pun angkat bicara. Dia menegaskan Neymar dan Barcelona, selaku pemilik, tak pernah punya pikiran untuk memutus kerjasama.

"Tidak benar. Neymar punya kontrak tiga tahun lagi dengan Barcelona," kata Ribeiro seperti dilansir CloboEsporte, Sabtu (22/8/2015).

"Media Inggris sangat spekulatif. Barcelona tidak pernah berpikir menjual Neymar dan dia sangat bahagia di sana," tandasnya.

Penyerang Barcelona Neymar da Silva Santos melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus di Final Liga Champions, Olympic Stadium, Berlin, Minggu (7/6/2015). Barcelona mengalahkan Juventus dengan skor 3-1. (AFP Photo/Patrik Stollarz)

MU diduga sekarang tengah panik karena tidak kunjung mendapatkan pemain anyar buat tambahan di lini serang. Apalagi, mereka belum lama ini juga telah kehilangan Angel Di Maria yang dilepas ke Paris Saint-Germain.

Semula, MU membidik Pedro. Tapi, usaha mereka tiba-tiba ditelikung oleh Chelsea. Selain Neymar, nama-nama yang juga dikaitkan dengan tim asuhan Louis van Gaal adalah Sadio Mane dari Southampton dan winger Real Madrid, Gareth Bale. (Ram/Bog)

Baca Juga:

Piala Kemerdekaan dan Coreng Hitam Tim Transisi Kemenpora

Desain Logo Persebaya United 'Nyontek' Lambang Manchester United?

Apa Target PBR di Piala Presiden?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar

Video Terkini