Sukses

Pelatih Madrid Beberkan Strategi Hadapi Gijon

Los Blancos akan memulai musim baru di Asturia akhir pekan ini.

Liputan6.com, Madrid - Sporting Gijon bakal menjamu Real Madrid di Estadio Municipal El Molinon pada pekan pertama La Liga, Senin (24/8/2015) dini hari WIB. Laga ini menandai pertandingan kompetitif pertama pelatih anyar Madrid Rafael Benitez.

Jelang pertandingan, Benitez sempat membocorkan stratregi yang akan diterapkan pada pertandingan tersebut. Pelatih berusia 55 tahun itu, menyebut Madrid akan mencari keseimbangan dalam menyerang dan bertahan.

"Kami mendekati pertandingan kompetitif pertama kami dengan kegembiraan, kebanggaan dan kepuasan, dan mudah-mudahan akan ada sukacita setelah pertandingan," kata Benitez.

Real Madrid saat menghadapi AC Milan

Menurut mantan pelatih Napoli ini, memang ada detail untuk memoles hal-hal yang sudah bekerja dengan baik. Madrid harus memiliki keseimbangan dalam mencetak gol, tapi lebih sedikit kebobolan.

"Untuk berjuang meraih gelar Liga, kita harus mulai dengan melakukan yang terbaik melawan Sporting [Gijon]," kata Benitez. "Kami percaya kami bisa menang," imbuhnya.

Pada bagian lain Benitez juga sempat menjelaskan soal rumor kepindahan striker Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu disebut-sebut ingin direkrut Arsenal.

"Aku bekerja dengan semua pemain untuk meningkatkan daya saing. Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa saya yakin [Karim] Benzema adalah striker hebat, jadi saya menantangnya untuk mencetak 25 gol," ujarnya.(Ian/Ary)

Baca Juga:

Piala Kemerdekaan dan Coreng Hitam Tim Transisi Kemenpora

Desain Logo Persebaya United 'Nyontek' Lambang Manchester United?

Apa Target PBR di Piala Presiden?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini