Sukses

Pemain Terbaik Liga Premier Inggris Ingin Belajar dari Pedro

Pedro akan memberikan pengalaman baru. Dia pemain bagus dan saya ingin bermain bersamanya," kata Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Kedatangan Pedro Rodriguez disambut hangat seluruh rekannya di Chelsea, salah satunya Eden Hazard. Bukan hanya ingin segera bermain bareng, pemain berusia 24 tahun itu mengaku tidak sabar mendapat pelajaran baru dari winger Timnas Spanyol tersebut.

Ini sungguh menarik. Secara individu, Hazard sudah mengecap sukses di Inggris. Ia merupakan pemain terbaik Liga Premier Inggris musim kemarin. Namun, Pedro tak mau besar kepala. Menurutnya, Pedro memiliki catatan prestasi tim yang sangat apik.

Pedro Rodriguez dengan kostum Chelsea di pusat latihan Chelsea, Cobham. (Chelseafc.com)

Pedro membantu Barcelona memenangkan lima gelar La Liga Spanyol serta tiga trofi iga Champions dalam jangka waktu tujuh tahun. Selain itu, dia juga pernah andil membawa Barca meraih tiga gelar Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Sementara bersama Timnas Spanyol, dia pernah merasakan trofi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. "Saat bermain di Chelsea, maka Anda ingin tampil bersama para pemain besar. Pedro akan memberikan pengalaman baru. Dia pemain bagus dan saya ingin bermain bersamanya," kata Hazard seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (22/8/2015).

Setelah secara resmi bergabung dengan Chelsea dengan gelontoran dana sebesar 30 juta euro pada Kamis (20/8/2015),  Pedro Rodriguez langsung melakukan latihan di markas Chelsea dengan ditemani Cesc Fabregas. (Chelseafc.com)

"Saya ingin belajar, saya masih muda. Saya berharap menjadi yang terbaik, karena itu saya harus belajar dari yang terbaik."

Pedro bergabung dengan The Blues dengan biaya mencapai 30 juta euro. Sebelum berlabuh di Stamford Bridge, dia justru lebih santer dikaitkan dengan Manchester United. (Ram/Bog)

Baca juga:

Piala Kemerdekaan dan Coreng Hitam Tim Transisi Kemenpora

Desain Logo Persebaya United 'Nyontek' Lambang Manchester United?

Apa Target PBR di Piala Presiden?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini