Sukses

Prediksi Susunan Pemain West Bromwich Albion vs Chelsea

Mourinho masih mainkan John Terry di laga West Bromwich Albion vs Chelsea malam ini?

Liputan6.com, West Bromwich: Chelsea menghadapi dilema saat dijamu West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Hawtorns malam nanti. Manajer Chelsea, Jose Mourinho harus putar otak bagaimana caranya meramu pertahanan yang solid.

Lawan City pada akhir pekan lalu, Chelsea dibobol tiga gol tanpa balas. Ini menunjukkan jika pertahanan Chelsea sangat rapuh. Kini, "The Blues" sudah mendatangkan bek tangguh Baba Rahman. Hanya, Baba kemungkinan jadi pelapis bek kanan yang diisi Cesar Azpilicueta.

Pertanyaannya apakah Mourinho kembali mencadangkan John Terry di laga nanti? Sepertinya belum ada perubahan banyak. Mourinho masih akan memainkan Terry, kecuali jika manajer asal Chelsea ini butuh kecepatan di timnya.

Itu yang dilakukannya ketika melawan Manchester City. Dia memasukkan Kurt Zouma karena membutuhkan pemain cepat. Mourinho pun akan mencoba untuk memainkan Oscar jika kondisinya membaik. Jika tidak maka Mourinho kembali memainkan Ramires atau Cuadrado.

Sementara itu, West Bromwich masih bermasalah dengan lini serang. Duet Rickie Lambert dan Saido Berahino diharapkan bisa mencetak gol setelah paceklik di dua laga terakhir.

Umpan-pumapn dari Fetcher atau Yacob diharapkan bisa membantu lini serang West Bromwich. Berhasilkah? Ingat Chelsea pernah takluk 0-3 dari West Bromwich Albion musim lalu di Hawtorns. Terulang lagi? pantas ditunggu. (Def/Ian)

Prediksi susunan pemain untuk laga malam nanti:

West Bromwich Albion vs Chelsea (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca Juga:

Pedro Gabung Chelsea, Siapa Pemain Termahal di La Masia?

Barcelona Dapat Kejutan Jelang Lawan Bilbao

Desain Logo Persebaya United 'Nyontek' Lambang Manchester United?

Apa Target PBR di Piala Presiden?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.