Sukses

Pekan Depan Nasib Benzema ke Arsenal Bakal Terjawab

Saat ini Arsenal menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Benzema.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema ternyata belum sepenuh hati untuk tetap bertahan di Real Madrid musim panas ini. Striker timnas Prancis siap pindah ke klub lain jika ada yang menawarnya.

Saat ini Arsenal menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Benzema. Namun hingga sekarang belum ada tawaran resmi yang keluar dari kubu The Gunners kepada Madrid.

Namun kabarnya tawaran ini akan diajukan sepanjang pekan depan. Arsenal akan mencoba menawar striker berusia 27 tahun tersebut hingga 50 juta pound.

Dan Madrid kemungkinan tak bisa menolak tawaran tersebut. Situasi ini mirip dengan kejadian dua tahun lalu saat Arsenal membeli Mesut Ozil dengan dana 42 juta pound.

"Sekarang semuanya tergantung pada Arsenal. Beranikah mereka menawar Benzema dengan harga tinggi?" ujar seorang sumber dalam klub seperti dilansir Daily Star.

"Jika tawaran itu memang benar ada maka Benzema sudah pasti menjadi milik Arsenal," katanya menambahkan.

Menariknya jika Arsenal mengajukan penawaran resmi, maka mereka harus bersaing dengan MU. Setan Merah mengalihkan bidikan pada Benzema setelah gagal mendapatkan Pedro yang hengkang ke Chelsea. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Piala Kemerdekaan dan Coreng Hitam Tim Transisi Kemenpora

Desain Logo Persebaya United 'Nyontek' Lambang Manchester United?

Apa Target PBR di Piala Presiden?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.