Sukses

Susunan Pemain West Brom vs Chelsea: Pedro Jadi Starter

Pedro Rodriguez yang baru direkrut dari Barcelona langsung menjadi starter.

Liputan6.com, London - Chelsea akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Hawtorns, Minggu (23/8/2015) malam WIB. Chelsea berambisi memetik nilai positif agar tak tertinggal di posisi klasemen sementara.

Karena itu, manajer Chelsea Jose Mourinho langsung menurunkan skuat utamanya. Pedro Rodriguez yang baru direkrut dari Barcelona langsung menjadi starter. Pedro diplot di gelandang sayap bersama Hazard dan Willian untuk menopang pergerakan striker tunggal Diego Costa.

Di belakang ketiganya Fabregas dan Matic akan menjadi penyeimbang lini pertahanan dan tengah The Blues. Dibarisan belakang  John Terry dan Ivanovic  masih menjadi pilar utama untuk "melindungi" kiper Courtois.

Sementara West Brom masih mengandalkan Rondon sebagai penyerang utama. Sedangkan McManaman, J. Morrison dan McClean akan berdiri sebagai kekuatan kedua.(Ian/Vid)


Susunan pemain:

Chelsea: T. Courtois,  J. Terry, B. Ivanović, Azpilicueta, K. Zouma, Fabregas, Willian, N. Matic, E. Hazard, Diego Costa,Pedro

West Bromwich Albion: G. Myhill, J. Olsson, G. McAuley, C. Dawson, J. Morrison, D. Fletcher, C. Yacob, C. Brunt, J. McClean, S. Rondon,   C. McManaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini