Sukses

Bintang Schalke Buka Pintu untuk Juventus

"Situasi bisa berubah dari sekarang sampai akhir bulan ini," kata Julian Draxler.

Liputan6.com, Turin - Bintang Schalke 04 Julain Draxler mengisyaratkan dirinya bisa pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diberitakan sebelumnya, Juve telah mengajukan proposal baru setelah yang pertama ditolak klub Bundesliga tersebut.

Tuttosport melaporkan tawaran baru Juve berkisar 18 juta euro atau Rp sekitar 275 miliar lebih. Sementara koran Gazzetta dello Sport mengklaim Bianconeri menyodorkan tawaran hingga 20 juta euro dengan bonus 10 juta euro melihat penampilannya selama tiga tahun ke depan.

Pemain Schalke 04 Julian Draxler Diincar Juventus (SASCHA SCHUERMANN / AFP)

"Masa depan saya? Saya hanya bisa mengatakan bahwa untuk saat ini saya adalah pemain Schalke dan saya senang tentang itu," kata Draxler seperti dikutip Football Italia, Minggu (23/8/2015).

"Situasi bisa berubah dari sekarang sampai akhir bulan ini, tapi saya ulangi untuk saat ini saya fokus melakukan yang terbaik saya untuk Schalke."

Sementara itu, Juve dikabarkan di ambang mendapatkan gelandang Chelsea, Juan Cuadrado. Pemain Timnas Kolombia itu bergabung sebagai pemain pinjaman dengan biaya 1,5 juta euro tanpa opsi membeli di akhir musim.

Namun, kedatangan Cuadrado dipercaya tidak akan menghalangi bergabungnya Draxler. (Bog/Vid)

Baca juga:

Piala Kemerdekaan dan Coreng Hitam Tim Transisi Kemenpora

Desain Logo Persebaya United 'Nyontek' Lambang Manchester United?

Apa Target PBR di Piala Presiden?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini