Sukses

Gelandang Chelsea Resmi Dipinjam Juventus

Juventus dikabarkan membayar 1,5 juta euro untuk pinjam gelandang lincah Chelsea ini.

Liputan6.com, Turin: Juventus mengkonfirmasi jika gelandang Chelsea, Juan Cuadrado bakal tiba hari ini di Turin. Juventus memastikan sudah resmi meminjam eks bintang Fiorentina ini untuk semusim.

Rumor transfer Cuadrado sudah beredar dalam 2 hari terakhir. Rumor makin kencang usai Chelsea buka pintu, tapi bukan untuk transfer permanen tapi sekadar pinjaman.

"Benar, Cuadrado bakal tiba. Kami ingin memberikan Allegri pemain terbaik untuk diramu dalam tim," ujar Direktur Umum Juventus, Bepe Marotta seperti dikutip Football Italia.

"Kesempatan untuk pinjam Cuadrado muncul begitu saja dan kami langsung sambar. Sekarang semua tergantung Allegri, seorang pelatih yang hebat."

"Kami berharap bisa rampungkan transfer besok (hari ini). Apakah kami masih kejar Julian Draxler? Kita tunggu saja. Ini sulit, tapi bursa tranfer masih buka hingga 31 Agustus," sambungnya.

Berita ini jadi kabar bagus bagi Juventus jelang menghadapi Udinese dini hari ini di Turin. Cuadrado diharapkan bisa tes medis pada Senin hari ini. Kabarnya, Juve membar sekitar 1,5 juta euro untuk peminjaman ini. Belum jelas apakah ada opsi untuk permanen atau tidak. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini