Sukses

Madrid Mandul di Awal Musim, Benitez Santai

Madrid banyak mendapatkan peluang tapi gagal mencetak gol.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid dalam masalah pelik karena hanya imbang 0-0 melawan tim promosi, Sporting Gijon pada laga pertama Liga Spanyol di Stadion El Molinon, Senin (24/8/2015) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo cs gagal mencetak sebiji gol pun meski memiliki peluang segudang.

Meski demikian, pelatih Real Madrid Rafael Benitez mencoba santai dengan hasil imbang ini. Bahkan, pelatih berkebangsaan Spanyol ini melihat timnya sudah bermain maksimal.

"Di babak pertama, kami banyak memberi peluang untuk Gijon. Di babak kedua, kami seharusnya bisa menangkan pertandingan," ucap eks pelatih Napoli itu seperti dikutip Marca.

"Kami tidak beruntung. Kami hanya kurang berhasil dalam penyelesaian akhir di depan gawang. Kami terus gempur gawang mereka, tapi tidak akurat."

Rafael Benitez (MIGUEL RIOPA / AFP)

Benitez meminta agar fans Madrid bersabar karena ini baru awal musim. "Ini baru awal. Saya berpatokan kepada permainan di babak kedua. Kami bakal terus memperbaiki kekurangan dan lebih baik secara fisik," pungkasnya.

Menariknya, ini kali pertama sejak musim 2011/12 dimana Madrid gagal mencetak gol di laga pertama. Hebatnya, Madrid mengakhiri musim itu sebagai juara dan cetak total 102 gol saat masih dilatih Jose Mourinho. Apakah hal sama terjadi musim ini?(Def/Rjp)

Baca Juga:

Enrique Puas Barcelona Balaskan Dendam kepada Bilbao

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tak Kalah Memukau

Juve Terima Tawaran Chelsea, Pogba Pecahkan Rekor

Tampil Memukau di Laga Debut, Pedro Panen Pujian

Hamilton Menang Mudah, Ban Milik Vettel Meledak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini