Sukses

Mihaljovic: Milan Pantas Kalah

Fiorentina hajar Milan 2-0 di laga pertama Liga Italia Seri A.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Sinisa Mihaljovic secara sportif mengakui kekalahan timnya usai digasak 0-2 oleh Fiorentina pada laga pertama Liga Italia seri A, Senin (24/8/2015). Gol-gol Fiorentina dicetak Marcos Alonso dan Ilicic.

Pelatih asal Serbia itu menegaskan jika Milan pantas kalah di pertandingan tadi. Soalnya, Milan disebutnya kalah total di lini tengah.

"Kami jelas pantas kalah dan tak lakukan apa yang seharusnya dilakukan. Semua aksi semuanya tak berjalan sesuai rencana, tapi harusnya kami bisa lebih baik," tuturnya seperti dikutip Football Italia.

"Awal laga berjalan imbang buat kedua tim karena sama-sama punya peluang. Lalu mereka langsung cetak gol setelah kartu merah dan setelah itu semuanya jadi sulit."

"Kami bereaksi lebih bagus pada babak kedua dengan 10 pemain, tapi Fiorentina kuasai bola, jadi tentu lebih sulit dengan 10 pemain," sambungnya.

Miha, panggilannya, sangat gusar karena Milan begitu loyo di lini tengah. "Penampilan tak sesuai harapan, utamanya saat kami kalah di lini tengah. Dengan 10 pemain lebih sulit, tapi harusnya bisa lebih baik," tuturnya.

"Sama sekali tak ada umpan untuk pemain depan, jadi saya tak akan kritik penyerang. Kami tak bisa tahan bola dan seharusnya tak boleh kehilangan bola begitu cepat," tambahnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini