Sukses

Galliani: Ini Kesempatan Terakhir Balotelli

Milan dan Liverpool sedang bernegosiasi soal peminjaman Super Mario.

Liputan6.com, Milan - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Liverpool sudah tak berminat untuk mempertahankan Mario Balotelli. Situasi striker asal Italia bersama The Reds pun kian tak jelas, namun belakangan AC Milan tertarik memulangkannya.

Balotelli dan pelatih anyar Milan, Sinisa Mihajlovic, telah bertemu pada Sabtu (22/8/2015) di Florence. Keduanya membicarakan tentang kemungkinan kembalinya Balotelli ke San Siro musim panas ini.

Mihajlovic mengenal Super Mario sejak mereka berdua masih sama-sama memperkuat Inter Milan. Balotelli, yang sempat diejek "apel busuk" oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi, tampaknya senang bisa bekerja sama dengan pelatih asal Serbia tersebut.

CEO Milan Adriano Galliani menjelaskan, pihaknya saat ini masih bernegosiasi dengan kubu Anfield. "Ada negosiasi dengan Liverpool untuk peminjaman, tapi kami belum mencapai kesepakatan soal gaji," kata Galliani kepada Mediaset Premium.

"Kami ingin meminjam dengan setengah gaji dibayar oleh kami dan setengah lagi oleh Liverpool."

"Kami ingin Balo karena kami yakin dia menyadari bahwa ini benar-benar kesempatan terakhirnya. Saya harap dia mengerti itu," ucap Galliani.

Niat Rossoneri untuk merekrut kembali Balotelli, tak lepas dari sulitnya mereka menggaet mesin gol Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Liverpool pada musim panas tahun lalu membeli Balotelli dari Milan seharga 16 juta poundsterling. Sayang, penampilan Balotelli tak seperti diharapkan, karena hanya mencetak satu gol sepanjang musim Premier League 2014-2015. (Jnp/Ary)

Mario Balotelli ( Reuters / Andrew Yates )

Baca Juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

Pedro ke Chelsea, Klub Ini Selamat dari Kebangkrutan

Milan Pakai Trik "Gratisan" Demi Pulangkan Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini