Sukses

Piala Presiden: Kebut Persiapan, Tim Ramai-ramai Gelar Uji Coba

Persija akan menggelar uji coba sehari sebelum bertolak ke Bali untuk ikut dalam Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tim-tim yang berlaga di Piala Presiden 2015 berlomba dengan waktu. Menyisakan waktu kurang dari sepekan, tim peserta belomba-lomba mematangkan persiapannya.

Persija Jakarta salah satunya. Penghuni Grup C bersama Bali United, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang itu rencananya akan bertolak ke Bali, Kamis, (27/8/2015).

Namun sebelum menuju Pulau Dewata, Macan Kemayoran, dijadwalkan akan menjalani uji coba sehari sebelum keberangkatan. Informasi yang dihimpun Liputan6.com, Persija akan berhadapan dengan PSAL.

Persita Tangerang juga tak mau ketinggalan. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu juga akan menantang Budi Sudarsono Cs di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sore ini, Senin (24/8/2015).

Ini merupakan uji coba kedua yang dijalani pasukan Bambang Nurdiansyah. Sebelumnya Persita sempat melakukan sparring melawan PS AU di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Jumat kemarin. Dalam duel ini, Persita menang dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Persipasi Bandung Raya (PBR) yang menjadi penghuni grup D memilih mempersiapkan diri di Ibu Kota. Selain menggelar latihan rutin, PBR juga berniat menjalani uji coba di Jakarta, Selasa (25/8). (Rco/Ton)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini