Sukses

Persiba Batal Mogok di Piala Kemerdekaan 2015

"Persiba sudah mendapat pembayaran match fee yang minggu lalu. Untuk yang berikutnya, hari ini sedang diproses," kata Endro Sulastomo.

Liputan6.com, Jakarta - Persiba Bantul menyatakan akan tetap terus bertanding di Piala Kemerdekaan 2015. Padahal, sebelumnya mereka sempat mengancam akan mogok bertanding akibat match fee yang belum dibayarkan.

"Persiba sudah mendapat pembayaran match fee yang minggu lalu. Untuk yang berikutnya, hari ini sedang diproses," kata manajer Persiba Bantul, Endro Sulastomo, lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Senin (24/8/2015).

Persiba dipastikan lolos ke perempat final Piala Kemerdekaan 2015 usai menaklukan PPSM Magelang 1-0 pada 23 Agustus 2015 lalu.

"Persiba akan terus bertanding, melanjutkan turnamen," tambah Endro.

Mengenai keterlambatan match fee, tim transisi, Tommy Kurniawan, menyebut pihaknya sedang menyelesaikan masalah tersebut. "Ya kami sudah terima ancaman mogok itu, saat ini pak Zuhairi sedang pergi ke kota klub yang bersangkutan untuk berkomunikasi lagi dengan mereka," ucap Tommy. (Ton/Bog)

Baca juga:

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

Pedro ke Chelsea, Klub Ini Selamat dari Kebangkrutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini