Sukses

Legenda MU: Pedro Saja Batal, Apalagi Neymar

Ferdinand tak ingin fans MU terlalu berharap akan kedatangan Neymar.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand berharap fans Setan Merah tidak termakan gosip mantan klubnya akan mendatangkan Neymar. Ferdinand yakin, pemain asal Brasil itu takkan datang ke Old Trafford.

Sebelum Neymar, MU sebenarnya dihubungkan dengan Pedro Rodriguez. Namun, eks pemain Barcelona itu batal merapat ke Setan Merah. Ia justru menyebrang ke rival MU, yakni Chelsea.

Kini, Ferdinand tak ingin fans MU terlalu berharap akan kedatangan Neymar.  "MU tidak akan mendapatkan Neymar. Jadi, jangan buang-buang waktu untuk heboh," tulis Ferdinand di akun Twitter miliknya.

"Jika Pedro saja tidak datang, maka tolong, jangan berharap Neymar akan datang," tambah Ferdinand.

MU sedang memburu striker. Saat ini mereka hanya punya Wayne Rooney, Javier Hernandez dan James Wilson di lini depan. Padahal Setan Merah harus berkompetisi di Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions. (Jnp/Ary)

Neymar (EPA/Fernando Bizerra Jr)

Baca Juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

Pedro ke Chelsea, Klub Ini Selamat dari Kebangkrutan

Milan Pakai Trik "Gratisan" Demi Pulangkan Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar

Video Terkini