Sukses

Enrique Ogah Komentari Soal Rumor Neymar ke MU

Luis Enrique menyatakan tak tertarik dengan rumor kepindahan Neymar ke MU

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique menolak mengomentari spekulasi soal kepindahan Neymar ke Manchester United. Enrique mengelak dengan hanya mengatakan akan fokus menangani tim.

Disinggung apakah sudah ada kontak antarklub tentang Neymar, Enrique dengan tegas mengatakan: "Saya mendengar soal Neymar dan klub lain, tapi saya tidak lagi tertarik pada pertanyaan ini," ujarnya.

"Saya tidak berbicara tentang rumor dan hal semacam ini. Saya hanya fokus pada analisis tim saya. Anda mengerti?"

Seperti diketahui, pemain internasional Brasil tersebut, belum lama ini sering dikaitkan akan pindah ke Liga Premier Inggris, dan kemungkinan besar Neymar hijrah ke MU.

Bintang Barcelona Neymar
Neymar, yang dikontrak sampai pertengahan 2018, tidak dimainkan Enrique saat mencatat kemenangan atas Bilbao.

Kabar ketertarikan MU kepada Neymar dihembuskan sejumlah media di Inggris. Mereka melaporkan jika klub berjuluk Setan Merah itu mengirim utusannya untuk melakukan pendekatan rahasia kepada bintang Timnas Brasil tersebut.

Namun, kabar ini langsung dibantah agen Neymar, Wenger Ribeiro. "Tidak benar. Neymar punya kontrak tiga tahun lagi dengan Barcelona," kata Ribeiro.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini