Sukses

Debut Pedro Gemilang, MU Jadi Olok-olok di Twitter

Fans MU juga geram karena klub kesayangan mereka gagal menggaet Pedro.

Liputan6.com, Manchester - Pedro Rodriguez langsung memukau pada pertandingan debutnya bersama Chelsea di ajang Premier League. Pedro mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-2 Chelsea atas tuan rumah West Bromwich Albion (WBA), Minggu (23/8/2015).

Fakta itu terang saja langsung membuat para fans Manchester United geram dengan kegagalan klub kesayangan mereka memboyong Pedro. Di media sosial Twitter, para fans United menumpahkan kekesalan mereka, karena seharusnya Pedro bisa bukan bermain untuk Chelsea.


United kalah dari The Blues dalam persaingan mendapatkan Pedro dari Barcelona musim panas ini. Bahkan, Manajer MU, Louis van Gaal, mengaku Pedro bukan pemain yang dibutuhkan oleh timnya, dan The Red Devils tak mengalami krisis di lini depan.

Sejumlah meme yang mengejek kegagalan United menggaet Pedro mewarnai media sosial Twitter. Bahkan, terdapat meme kepala Pedro dengan mengenakan kostum United sebagai sebuah sindiran kepada klub milik Malcolm Glazer itu oleh akun @barzaboy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Chelsea Juga Ejek MU

Akun @Footy_Jokes mengunggah gambar prajurit dengan kepala memakai logo MU. Tubuh prajurit itu tertusuk dua tombak di tubuhnya untuk menggambarkan betapa sakitnya MU melihat suksesnya debut Pedro bersama Chelsea.

Bukan hanya itu, di markas WBA, suporter Chelsea bersorak sekaligus mengejek Manchester United ketika Pedro mencetak gol. Suporter The Blues bernyanyi: "Kalian lihat itu Manchester?", agar United menyesal kalah bersaing dalam mendapatkan Pedro.


Kekesalan ditumpahkan oleh sejumlah akun fans United, yang kesal karena Van Gaal tak mengakui bahwa sesungguhnya tim asuhannya butuh Pedro. Fans United yang lain menyebut Chelsea amat beruntung bisa merekrut penyerang sayap berusia 28 tahun itu ke Stamford Bridge.


Pengamat sepak bola Inggris, Samuel Luckhurst, ikut bersuara di Twitter tentang gagalnya United mendapatkan Pedro. Menurut Luckhurst, Pedro memiliki kecepatan dan kreativitas yang diinginkan oleh Van Gaal di MU. (Win/Ary)

Baca Juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.