Sukses

Balotelli Datang, Milan Lepas Matri?

Lazio diyakini siap menampung Alessandro Matri jika striker berusia 31 tahun itu dilepas AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Liverpool Mario Balotelli tinggal selangkah lagi bergabung dengan AC Milan. Balotelli dikabarkan menjalani tes medis bersama Rossoneri, Senin (24/8/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, CEO Milan Adriano Galliani menungkapkan pihaknya masih bernegosiasi dengan Liverpool. Milan ingin memimjam Balotelli dengan membayar 3 juta euro.

Mario Balotelli (Getty Images)

"Ada negosiasi dengan Liverpool untuk peminjaman, tapi kami belum mencapai kesepakatan soal gaji. Kami ingin meminjam dengan setengah gaji dibayar oleh kami dan setengah lagi Liverpool," kata Galliani kepada Mediaset Premium.

Kabar terbaru menyebutkan jika kedatangan Balotelli bakal membuat Alessandro Matri tersingkir dari skuat besutan Sinisa Mihajlovic. Lazio diyakini siap menampung Matri jika Milan melepas striker berusia 31 tahunt tersebut.

Il Messaggero menulis, Lazio tidak akan lagi mengejar Alberto Gilardino. Biancocelesti bisa membuat tawaran untuk Matri jika mereka lolos ke penyisihan grup Liga Champions.

Alessandro Matri (OLIVIER MORIN / AFP)

Namun, surat kabar Italia itu percaya bahwa Rossoneri telah berjanji Matri akan dilepas ke Sassuolo. Namun, Milan juga rela membiarkan penyerang 31 tahun itu dipinjamkan ke Lazio dengan biaya rendah. (Bog/Ian)

Baca juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Alessandro Matri