Sukses

Ozil Kedapatan Mesra dengan Ratu Kecantikan Turki

Namun, Ozil dan Gulse tampak masih menutupi hubungan mereka.

Liputan6.com, London - Sejumlah foto tentang kemesraan playmaker Arsenal, Mesut Ozil dengan Miss Turki 2014, Amine Gulse tersebar di internet. Tabloid Turki memberitakan bagaimana keduanya ternyata telah menjalin hubungan secara diam-diam.

Ozil memang merupakan warga negara Jerman, namun dia adalah putra dari imigran dari Turki. Foto-foto yang tersebar di media menunjukkan kedekatan antara mantan pemain Real Madrid itu dengan Amine Gulse.


Meski sebelumnya keduanya menepis bahwa mereka hanya berteman dekat, tapi tak sedikit yang percaya ada yang spesial dari hubungan keduanya. Namun, Gulse dan Ozil sendiri diketahui sudah berteman sejak lama.

Gulse diyakini akan menyaksikan pertandingan Arsenal melawan Liverpool di Emirates Stadium. Namun, akibat tersebarnya foto-foto tersebut, bisa jadi ia membatalkan rencana mendukung Ozil secara langsung di stadion.  



The Gunners menjalani awal musim 2015-2016 dengan permainan yang kurang mengesankan. Arsenal dipermalukan 0-2 West Ham United di laga pembuka Premier League musim ini, sebelum akhirnya menang 2-1 atas Crystal Palace di matchday kedua.

Ozil diharapkan bisa bersinar dalam pertandingan melawan Liverpool agar membawa Arsenal menang. Hubungannya dengan Gulse bisa jadi motivasi tersendiri bagi pemain berusia 26 tahun tersebut. (Win/Rco)

Baca Juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Amine Gulse