Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Liverpool: Duel Tanpa Kapten

Per Mertesacker absen karena sakit dan Jordan Henderson tak bisa bermain karena cedera.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Liverpool sama-sama tidak bisa menurunkan kaptennya dalam duel di Emirates Stadium sesaat lagi. Per Mertesacker absen karena sakit dan Jordan Henderson tak bisa bermain karena cedera.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menurunkan formasi 4-2-3-1 di laga ini. Selain Mertesacker, Arsenal juga kehilangan Laurent Koscielny yang cedera.

Sehingga di lini belakang Wenger menurunkan duet Calum Chambers dan Gabriel. Keduanya akan didampingi Hector Bellerin dan Nacho Monreal.

Di lini tengah Aaron Ramsey, Francis Coquelin akan menjaga kedalaman. Sedangkan Mesut Ozil, Santi Cazorla, dan Alexis Sanchez akan mendukung kinerja Olivier Giroud.

Dari kubu Liverpool, posisi Henderson digantikan oleh Lucas Leiva. Manajer Brendan Rodgers menurunkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan Christian Benteke dan Roberto Firmino sebagai ujung tombak. (Vid/ Ian)

Arsenal:  Cech, Bellerin, Chambers, Gabriel, Monreal, Coquelin, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez, Giroud

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez, Milner, Can, Lucas, Firmino, Coutinho, Benteke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.