Sukses

Hanya Raih 1 Poin, Wenger Kecam Wasit

Wenger yakin posisi Ramsey tidak offside

Liputan6.com, London - Arsene Wenger sangat kecewa Arsenal hanya mendapat satu poin setelah imbang 0-0 melawan Liverpool, Senin (24/8/2015) atau Selasa dini hari WIB. Ia menyalahkan wasit yang menganulir gol Aaron Ramsey pada menit kedelapan.

Manajer asal Prancis itu yakin posisi Ramsey tidak offside. Dan ia melihat kejadian itu membuat mental anak asuhnya sedikit terganggu.

"Kami mencetak gol biasa yang akhirnya dianulir. Saya tidak percaya saya bisa melakukan sesuatu pada kejadian itu," kata Wenger seperti dilansir BBC.

"Pada akhirnya wasit yang menentukan kalau gol normal tersebut tidak disahkan. Suka atau tak suka faktanya memang begitu," katanya menambahkan.

Hasil itu membuat Arsenal terpaku di peringkat kesembilan dengan empat poin. Sementara The Reds naik ke peringkat tiga dengan tujuh poin.

"Kami punya peluang tapi tidak mampu menyelesaikannya. Saat Anda bermain di kandang dan tidak menang maka orang pasti bakal mencari perkara," kata Wenger. (Vid/ Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini