Sukses

Cuplikan Sengitnya Duel Arsenal vs Liverpool

Liverpool banyak mendapat peluang emas di babak pertama.

Liputan6.com, London - Arsenal belum mampu meraih kemenangan di kandang pada Liga premier 2015-2016. Di pekan ketiga, The Gunners dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Liverpool, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB.

Meski bermain di kandang sendiri, Arsenal lebih banyak tertekan di babak pertama. Untungnya kiper Petr Cech tampil cemerlang di bawah mistar gawang.

Liverpool banyak mendapat peluang di babak pertama. Tembakan Philippe Coutinho masih membentur mistar gawang. Sedangkan dua peluang dari James Milner dan Christian Benteke bisa digagalkan Cech.

Coutinho tampak sedang tidak beruntung. Tendangan kerasnya di akhir babak pertama bisa ditepis Cech sehingga bola hanya membentur tiang gawang.

Di babak kedua, permainan Arsenal membaik. Alexis Sanchez hampir memecah kebuntuan bila saja tembakannya dari dalam kotak penalti tak membentur tiang gawang.

Peluang emas lainnya dari kaki Olivier Giroud juga tak membuahkan hasil. Sepakan pria Prancis ini bisa ditepis Simon Mignolet. Skor kacamata bertahan hingga bubaran. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Arsenal vs Liverpool

Video Terkini