Sukses

Dua Pesepak Bola Ini Penggemar Berat Serial Elif

Mereka berdua menyempatkan diri datang ke acara Meet & Greet.

Liputan6.com, Jakarta- Serial Turki Elif saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Tak hanya ibu-ibu atau remaja yang mengikuti acara yang tayang di SCTV itu, dua pesepakbola nasional ternyata juga jadi pecinta serial Elif.

Mereka adalah Yongki Ariwibowo dan David Laly. Keduanya sampai-sampai menyempatkan diri datang ke Istora Senayan pada Senin (24/8/2015) sore untuk bisa bertemu langsung dengan empat pemeran serial Elif dalam acara Meet & Greet.

Keempat bintang serial Elif yakni Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin yang tidak lain adalah pemeran Melek serta Gulcin Tuncok (Zeynep) kebetulan sedang berkunjung ke Indonesia dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-25 SCTV.

Yongki dan David cukup beruntung dibanding ribuan penggemar serial Elif lainnya yang memadati pelataran Istora Senayan. Mereka berdua diundang pembawa acara Meet & Greet Elif, Irfan Hakim, Rangga Moela, dan Prilly Latuconsina naik ke atas panggung.

Kedua pesepak bola ini membawakan kado spesial untuk para pemain serial Elif. Yongki memberikannya untuk Selin dan Gulcin. Sedangkan David menyerahkan hadiah kepada Emre. Tak lupa Yongki dan David mengajak pemeran serial Elif untuk berfoto bersama di atas panggung.

Yongki sangat senang dapat bertatap muka dengan para pemeran serial Elif. Eks pemain Persik Kediri ini langsung mengunggah foto bareng pemeran Elif ke media sosial. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini