Sukses

Barcelona Malas Jual Neymar ke MU

Bartomeu menegaskan, Neymar akan mengakhiri kariernya bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menolak tawaran fantastis dari Manchester United yang berniat memboyong Neymar dari Camp Nou Stadium. Bartomeu menegaskan, Neymar akan mengakhiri kariernya bersama Barcelona.

Seperti diberitakan media Brasil, Globoesporte, Setan Merah --julukan MU-- siap menjadikan Neymar pemain termahal di dunia jika bersedia bergabung dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Uang sekitar 140 juta pound sudah disiapkan manajemen MU.

Neymar

Langkah itu dibuat tim besutan Louis van Gaal karena gagal merekrut winger Barcelona, Pedro Rodriguez. Pemain Timnas Spanyol itu lebih memilih hengkang ke Chelsea karena menyukai Kota London.

Meski mendapat tawaran fantastis dari MU, Bartomeu menegaskan, pihaknya tidak membutuhkan uang. Barcelona tidak akan melepas pemain kunci yang musim lalu berhasil mempersembahkan treble winners.

"Kami tidak mau Neymar pergi. Dia masih muda dan kami ingin Neymar pensiun di sini," tegas Bartomeu kepada Radio Katalunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak

Tidak mau kecolongan, manajemen Los Blaugrana berniat memperpanjang kontrak kapten Timnas Brasil tersebut. Masa bakti Neymar bersama Barcelona habis pada 30 Juni 2018.

"Kami akan membahas perpanjangan kontrak Neymar dalam beberapa bulan ke depan. Dia harus bertahan di sini, tidak untuk tiga musim bertikutnya, tapi untuk 5 atau 10 tahun ke depan," jelas Bartomeu.

Neymar

Neymar bergabung dengan Barcelona dari klub asal Brasil, Santos pada tahun 2013. Selama memperkuat Los Blaugrana, dia sudah berhasil mencetak 54 gol dari 92 penampilan di semua kompetisi. (Cak/Tho)

Baca juga:

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

Bila Menjadi Messi, Tevez Bakal Suruh Media Argentina ke Neraka

Ditinggal Xavi dan Pedro, Barcelona Masih Jagoan

[[ANALISIS] Perubahan Taktik Liverpool Sejak Kedatangan 'Monster'](2299415 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.