Sukses

Persita Datangkan Eks Striker Persib

Kenji melengkapi kuota tiga pemain asing Persita.

Liputan6.com, Jakarta- Persita Tangerang sudah memenuhi kuota tiga pemain asing di Piala Presiden 2015. Setelah ada nama Luis Edmundo dan Javad Moradi, kini Persita juga mendatangkan striker asing, Kenji Adachihara.

Pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah, saat ini memang tengah gencar mempersiapkan timnya jelang Piala Presiden 2015. Namun ia tidak merasa kedatangan pemain asal Jepang itu dapat langsung mendongkrak kualitas permainan timnya.

"Kenji mulai bergabung hari Selasa (25/8), nanti dia juga akan ikut berlatih dengan kita. Tapi kedatangan Kenji tidak otomatis mendongkrak lini serang kita, tentunya harus ada proses berlatih dan pemantapan skema di sini," ucap Bambang Nurdiansyah di Gelora Bung Karno, Senin (24/8/2015).

Tim Pendekar Cisadane akan bertanding di Grup C Piala Presiden 2015 bersama Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan tuan rumah Bali United Pusam. Meski persiapan mepet, pelatih yang akrab disapa Banur itu tidak ingin anak asuhnya porak poranda saat menghadapi tim lainnya.

"Anak-anak baru latihan enam kali, dengan dua kali uji coba, tentunya sangat minim, terutama kondisi fisik. Sentuhan-sentuhan masih kurang baik, mayoritas operan-operan mereka hilang. Ya semoga nanti di persiapan yang mepet ini, anak-anak bisa bermain bagus dan mencapai kondisi fisik yang baik saat bermain di Bali karena kita ga mau cuma numpang lewat di turnamen ini," jelas Bambang Nurdiansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.