Sukses

3 Striker yang Paling Mungkin Dibeli MU

Tiga pemain ini paling memungkinkan untuk direkrut MU musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih belum bisa mendapatkan penyerang baru. Setan Merah kini berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan pemain haus gol karena bursa transfer musim panas tidak lama lagi ditutup pada 31 Agustus 2015.

Manajer Louis van Gaal sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru. Pasalnya lini depan MU mandul di awal musim ini. Dari tiga pertandingan awal di Liga Premier Inggris, MU baru bisa mencetak dua gol. Bahkan salah satunya lahir dari gol bunuh diri.

Dua penyerang yang dimiliki MU, Wayne Rooney dan Javier Hernandez, sejauh ini masih belum bisa mencetak gol. Situasi ini membuat MU diperkirakan akan membuat gebrakan di saat-saat terakhir dengan mendatangkan striker top.

Liputan6.com memperkirakan saat ini ada tiga penyerang yang bisa didapat MU sebelum bursa transfer ditutup. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Zlatan Ibrahimovic

1. Zlatan Ibrahimovic

Kontrak mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu bersama Paris Saint-Germain tinggal tersisa semusim lagi. Peluang MU memiliki Ibra pun cukup terbuka lebar.

Kabarnya pemain asal Swedia ini kini sudah tidak berstatus pemain tak tergantikan. Pelatih PSG Laurent Blanc lebih memilih mengandalkan Edinson Cavani sebagai mesin gol untuk musim 2015-2016.

MU harus bersaing dengan AC Milan yang juga sangat berminat kepada Ibra. Namun tawaran main di Liga Premier bisa membuat Ibra mengutamakan MU. Ibra belum pernah merasakan panasnya persaingan di Inggris.

3 dari 4 halaman

2. Gonzalo Higuain

2. Gonzalo Higuain

Penyerang Argentina itu kabarnya sedang tidak bahagia di Napoli. Hubungan Higuain dengan pelatih baru Maurizio Sarri tak begitu harmonis.

Eks pemain Real Madrid itu kecewa diganti terlalu cepat pada pekan pertama Serie A saat Napoli kalah dari Sassuolo. Pengalaman Higuain di Liga Champions bisa sangat membantu MU.

4 dari 4 halaman

3. Saido Berahino

3. Saido Berahino

Berahino mencuri perhatian musim lalu. Dia sangat tajam dengan berhasil mencetak 20 gol untuk West Bromwich Albion di seluruh kompetisi. Ketajaman Berahino membuat banyak klub besar mengincarnya.

WBA nampaknya juga tidak keberatan melepas Berahino. Mereka tak membawa Berahino saat melawan Chelsea akhir pekan kemarin. Berahino bisa jadi solusi bagi MU. Apalagi Berahino berkebangsaan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.