Sukses

Arema Ajak Wartawan Kenang Suharno di Laga Persahabatan

Arema Cronus dipastikan akan menggelar laga persahabatan dengan Persegres Gresik United untuk mengenang mendiang pelatihnya Suharno.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus dipastikan akan menggelar laga persahabatan dengan Persegres Gresik United untuk mengenang mendiang pelatihnya Suharno pada Rabu (26/8) sore di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kedua tim diketahui sempat dibesut Suharno dan pada Kamis (20/8) pelatih yang akrab disapa coach Once itu menghembuskan nafas terakhir karena serangan jantung. Sebelum laga Arema vs Gresik dimulai, tuan rumah lebih dulu menampilkan pertandingan yang tak kalah seru, yakni tim Arema All-Star yang akan menghadapi tim wartawan olahraga.

Nama-nama besar yang pernah menghiasi skuat Singo Edn bakal turun dalam rangkaian Tribute Game to Suharno itu, seperti Singgih Pitono, Joko Susilo (kini asisten pelatih), Kuncoro, Siswantoro, I Putu Gede, Aris Budi Prasetyo, dan Hilal Lahji. "Sebelum lawan Gresik, akan ada pertandingan Arema All-Star melawan tim wartawan olahraga," ungkap caretaker pelatih Joko Susilo, dikutip dari lawan resmi klub, Selasa (25/8) siang.

Arema All Star akan kick-off pada 12.30 WIB, dan selanjutnya Joko Susilo cs bakal menatang tim kepolisian Polres Malang. Partai puncak antara skuat utama Arema versus Gresik United sendiri dimulai pukul 15.30 WIB.

"Peran almarhum cukup besar dalam perkembangan sepak bola nasional, dan kami dari orang yang berkecimpung lama di sepak bola juga ingin memberikan penghormatan kepada almarhum," pungkas Joko Susilo.

Ada tiga kelas di tribun penonton stadion dengan harga tiket yang berbeda, yakni kelas Ekonomi, VIP, dan VVIP. "Untuk tiket ekonomi kita bandrol Rp 20.000 saja, sementara VIP Rp 50.000, dan VVIP Rp 75.000, satu tiket dapat tiga pertandingan sekaligus," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

Bila Menjadi Messi, Tevez Bakal Suruh Media Argentina ke Neraka

Ditinggal Xavi dan Pedro, Barcelona Masih Jagoan

[[ANALISIS] Perubahan Taktik Liverpool Sejak Kedatangan 'Monster'](2299415 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini