Sukses

Ramos: Madrid Tidak Mandul!

Los Blancos bermain imbang 0-0 di markas Gijon, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Bek sekaligus Kapten Real Madrid Sergio Ramos menilai timnya kurang beruntung saat ditahan imbang Sporting Gijon pada laga perdana La Liga, akhir pekan lalu.

Los Blancos bermain imbang 0-0 di markas Gijon. Pada laga itu, Madrid melepaskan 27 tembakan. Namun, tak ada yang membuahkan gol.

Madrid pun dinilai mandul oleh sejumlah media Spanyol. Namun, Ramos tak setuju dengan penilaian ini.

"Kami bisa mencetak gol. Selama pramusim, kami menunjukkan bahwa kami bisa mencetak gol, jadi tidak ada yang perlu disesali," kata Ramos kepada Canal +.

"Kami harus terus bekerja keras. Mengenai kedatangan striker baru, saya bukan orang yang membuat keputusan. Kami adalah kami, dan kami harus terus melaju ke depan."

"Saat ini, sangat sulit untuk menang di setiap tempat, tapi kami sebenarnya lebih suka jika mendapatkan 3 poin di Gijon," tuntas Ramos. (Jnp/Ary)

Sergio Ramos (AP/Paul White)

Baca juga:

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

Bila Menjadi Messi, Tevez Bakal Suruh Media Argentina ke Neraka

Ditinggal Xavi dan Pedro, Barcelona Masih Jagoan

[[ANALISIS] Perubahan Taktik Liverpool Sejak Kedatangan 'Monster'](2299415 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos