Sukses

'Liverpool Harus Servis Benteke'

Carragher menganggap umpan-umpan dari lini tengah untuk Benteke masih belum maksimal.

Liputan6.com, Liverpool - Eks Pemain Liverpool, Jamie Carragher berharap The Reds dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Christian Benteke. Ia juga percaya Benteke bisa jadi pemain kunci bila Liverpool ingin masuk Liga Champions musim depan.

Menurut Carragher, Benteke adalah sosok yang tepat untuk lini depan The Reds. Namun, Carragher menganggap umpan-umpan dari lini tengah untuk Benteke masih belum maksimal.

"Ini soal Liverpool memberikan servis yang tepat untuk dia, di saat yang tepat. Saya pikir Liverpool atau Benteke belum bermain dengan kompak," kata Carragher dilansir talkSPORT.

"Ini baru beberapa pertandingan, sehingga Anda akan melihat lebih banyak lagi setelah mereka melakukan latihan. Tetapi jika mereka ingin masuk ke empat besar, mereka harus memainkan dia lebih baik dari yang telah mereka lakukan selama ini," tambahnya.

Musim ini Benteke sudah mencetak satu gol untuk Liverpool. Ia mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Bournemouth di Anfield.

The Reds sendiri belum sama sekali pun kalah dan sukses mencatat clean sheets dalam tiga laga. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Penyerang Liverpool Christian Benteke saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol perdana bagi Liverpool di Anfield stadium, Liverpool, Inggris, Senin (17/8/2015). Gol Benteke jadi satu – satunya gol bagi kemenangan Liverpool. (Reuters/Darren Staples)

Baca juga:

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

Bila Menjadi Messi, Tevez Bakal Suruh Media Argentina ke Neraka

Ditinggal Xavi dan Pedro, Barcelona Masih Jagoan

[[ANALISIS] Perubahan Taktik Liverpool Sejak Kedatangan 'Monster'](2299415 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.