Sukses

MU Balas Telikung Pemain Incaran City?

MU butuh pemain untuk memberikan assists kepada Rooney.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United disalip oleh Manchester City dalam perburuan pemain belakang Nicolas Otamendi. Awalnya Otamendi dijagokan pindah ke Old Trafford, namun City yang akhirnya memenani perburuan pria Argentina itu.

Setan Merah siap balas dendam kepada City atas kegagalan merekrut Otamendi. Mereka berniat membajak gelandang serang VfL Wolfsburg Kevin de Bruyne yang diincar City.

Pemain buangan Chelsea itu jadi buruan utama City di sisa waktu jelang penutupan bursa transfer. The Citizens siap membayar 58 juta pound untuk mendapatkan pemuda Belgia tersebut.

Namun negosiasi City dengan Wolfsburg tak kunjung menemui titik temu. Sport 1 melaporkan MU siap memanfaatkan keadaan dan mendatangkan De Bruyne.

Berita yang dilansir Sport 1 nampaknya dapat dipercaya kebenarannya. Mereka sebelumnya merupakan media pertama yang mengabarkan Douglas Costa bakal pindah ke Bayern Muenchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Kreator

De Bruyne nampaknya bisa menjadi solusi karena MU baru saja gagal merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona. Pedro di saat-saat terakhir malah bergabung dengan Chelsea.

Pemuda Belgia ini musim lalu berhasil membukukan 20 assists dan 10 gol di Bundesliga. Kreativitas De Bruyne sangat dibutuhkan MU untuk memasok bola ke Wayne Rooney. Dari empat laga yang sudah dijalani, Rooney masih belum mencetak gol.

MU sejauh ini belum mendapatkan pemain kreatif untuk menggantikan Di Maria yang pergi ke Paris Saint Germain. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.