Sukses

Selesai Tes Medis, Balotelli Bakal Lengkapi Trio BAB di Milan

Balotelli Tes Medis di Milan

Liputan6.com, Milan - Kebenaran rumor soal striker Mario Balotelli yang kembali ke klub lamanya, AC Milan akhirnya terkuak. Balotelli tengah berada di Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Liverpool.

Pemain internasional Italia ini kembali ke skuat Rossoneri hanya berselang setahun usai dijual mahal sekitar 20 juta euro ke kubu Anfield. Tuttomercatoweb melaporkan pagi waktu Italia atau sore WIB Balotelli telah tiba di klinik Milan, La Madonnina untuk serangkaian tes mesid.

Dia kabarnya juga harus menjalani beberapa tes lagi di kantor pusat Milan sebelum menandatangani kontrak satu tahun pinjaman secara gratis.

"Saya senang bisa kembali ke Milan. Saya tidak bisa berbicara banyak sekarang," kata Balotelli kepada Rai Italia.

"Apakah saya pernah membayangkan kembali ke Milan? Ya, Milan selalu ada di hati, dan saya selalu berharap bisa kembali," pungkasnya.

Sebagai salah satu striker berbakat di Italia, penampilannya di Liga Premier Inggris musim lalu jauh dari harapan. Dia hanya mencetak tiga gol di semua kompetisi untuk The Reds.

Di Milan, pemain kontroversial ini menyumbangkan 23 gol dari 43 penampilannya selama 1,5 tahun. Kedatangan pemain ini digadang-gadang melengkapi penyerang Carlos Bacca dan Luiz Adriano (Balotelli-Adriano-Bacca/BAB). (Jnp/Ary)

Mario Balotelli disebut-sebut akan kembali membela AC Milan (101 Great Goals)

Baca Juga

Selebrasi Lepas Sepatu Warnai Debut Gemilang Pedro

Dari Lapangan Hijau ke Balik Kemudi Angkutan Umum

Debut Pedro Gemilang, MU Jadi Olok-olok di Twitter

Ini Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Presiden 2015

Ini Kalimat Perpisahan Pedro Saat Tinggalkan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan