Sukses

Zulham Bertekad Curi Hati Pendukung Persib di Piala Presiden

Zulham Zamrun telah didaftarkan Persib ke Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Striker Zulham Zamrun semakin padu bersama tim barunya, Persib Bandung. Pemain yang menyeberang dari Persipura Jayapura itu bertekad mencuri hati para pendukung Maung Bandung bila dipercaya tampil pada Piala Presiden 2015 nanti.

Tekad Zulham cukup beralasan. Pasalnya, Maung Bandung akan menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2015 dan ribuan pasang mata bobotoh dipastikan akan menyaksikan penampilannya di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, September nanti.

Zulham telah didaftarkan bersama dua pemain Persib lainnya. Mereka adalah Makan Konate dan Vladimir Vudjovic,

"Ini saatnya menunjukkan semua kualitas yang saya miliki di depan pendukung Persib (bobotoh). Saya akan bekerja keras untuk tim ini," kata Zulham yang mengenakan kostum bernomor 54 di skuat Persib.

Meski demikian Zulham enggan memandang sebelah mata terhadap lawan-lawan Persib di babak penyisihan. Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC menurutnya adalah tim yang tak mudah dikalahkan.  

"Saya rasa lawannya enggak bisa dianggap remeh termasuk Martapura FC yang walau levelnya di bawah kita, namun materi pemainnya semua dari ISL. Tapi, Insya Allah kita bisa raih poin penuh pada laga pertama lawan Balikpapan dan laga selanjutnya nanti," katanya.

Zulham mulai menunjukkan ketajamannya pada uji coba melawan Tovo Sukabumi Selection yang diperkuat Budi Surarsono Cs, kemarin. Dalam duel ini, pemain yang pernah membela Mitra Kukar itu berhasil mencetak gol semata wayang sekaligus membawa Persib unggul 1-0.

Zulham menjebol gawang Tovo Sukabumi di menit ke-8. Memanfaatkan kerjasama dengan M Taufiq, Tantan, dan Dias Angga, pemain sayap berusia 27 tahun itu mampu mengecoh barisan pertahanan lawan. Dengan tenang dia melepaskan tembakan yang gagal dijangkau kiper lawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini