Sukses

Berlusconi Ngambek, Proses Transfer Soriano Terganggu

Kalah pada pekan pembuka Serie A, rupanya berpengaruh pada kegiatan bursa transfer musim panas Milan.

Liputan6.com, Milan - Presiden AC Milan dilaporkan menghentikan sementara pembicaraan soal Roberto Soriano, gelandang Sampdoria yang tengah diincar Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, sang pemilik mayoritas klub itu kecewa dengan hasil yang didapat skuat besutan pelatih Sinisa Mihajlovic pada laga pembuka Serie A.

Milan kalah dari Fiorentina 0-2 pada laga pembuka Serie A Italia pada Senin (24/8) dini hari di Stadion Artemio Franchi. Corriere della Sera menulis setidaknya Milan sudah mengatur pertemuan dengan Sampdoria besok, untuk mencoba membahas kesepakatan transfer Soriano.

Diavolo telah menawar 10 juta euro atau lebih dari Rp 161 miliar yang dicicil selama dua tahun, tapi presiden Il Samp Massimo Ferrero dipercaya meminta 13 juta euro, ditambah bonus 2 juta euro plus Antonio Nocerino.

Ketika wakil presiden Adriano Galliani diatur kembali ke meja perundingan, Berlusconi telah memerintahkan agar pembicaraan dihentikan. Presiden diyakini marah dengan Pelatih Sinisa Mihajlovic setelah kekalahan mengecewakan dan sedih pada kinerja buruk tim.

Pada bursa transfer kali ini, klub menghabiskan 83 juta euro di bursa transfer dan pembicaraan soal Soriano belum dapat dipastikan kapan akan dimulai kembali. (Ris/Ary)

Baca Juga:
Selesai Tes Medis, Balotelli Bakal Lengkapi Trio BAB di Milan
Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya
Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.