Sukses

Gaston Gemilang, PBR Tekuk Bekasi Putera

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan PBR menghadapi Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Persipasi Bandung Raya (PBR) sukses menghajar Bekasi Putera 3-1 di laga uji coba yang digelar di stadion Patriot, Selasa (25/8/2015). Bermain dengan sejumlah pemain andalannya, PBR mendominasi jalannya laga.

Sejak babak pertama berjalan, skuat asuhan Dejan Antonic itu langsung tancap gas. Pergerakkan David Laly dari sisi kanan penyerangan PBR berulang kali mampu menembus baris pertahanan lawan.

Gol PBR akhirnya tercipta di menit ke 13 usai bola liar mampu disambar Gaston Castano di dalam kotak penalti.

Unggul satu gol, permainan PBR kian di atas angin. Gol kedua PBR muncul menit ke 26 lewat aksi individu Ibrahim Coteh. Usai melewati dua pemain lawan, Ibrahim melesatkan tendangan yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang lawan. Skor 2-0 menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua sejumlah pergantian pemain dilakukan kedua tim. Tapi PBR masih mampu menguasai laga.

Masuknya Yongki Aribowo menggantikan Gaston Castano pun berbuah manis. Yongki turut menyumbang gol bagi PBR dan memperlebar jarak menjadi 3-0. Jelang akhir laga, kemelut di depan gawang PBR mampu dimanfaatkan dengan cerdik oleh Bekasi Putera. Satu gol balasan Bekasi Putera menutup jalannya laga. Skor 3-1 untuk keunggulan PBR bertahan hingga usai.

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan PBR sebelum tampil di Piala Presiden 2015. Pada turnamen ini, PBR bergabung di Grup C bersama tuan rumah PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, dan Gresik United. (Rco/Ton)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.